Friday 28 September 2012

EdCoustic - Repackage Masa Muda (2004)

hehe dah lama neh blognya gak aku update,
kali ini aku pengen share lagu nasyid yang pastinya enak buat kita denger pas kita nyantai dirumah sambil baca-baca buku (yang hobi baca lho...^_^).
ide postingan ini berawal pas di kampus lagi pengen banget dengerin juga cari info terbaru tentang perkembangan lagu nasyid di Indonesia sekanrang. Eee..h pas lagi browsing dapet hasil yang sangat mengecewakan kawan...
bayangkan saja link-link buat download lagunya sudah pada mati, cuman beberapa saja yang hidup, nah dari situlah aku ada inisiatif buat melestarikan kembali link download lagu-lagu asyid yang beberapa tahun lalu sempat mengguncang dunia permusikan Indonesia.
hehe maap jadi keasyikan cerita neh... :P

lagsung langsung saja deh, di postingan kali ini aku pengen berbagi lagu nasyid dari sebuah grup nasyid yang namanya edCoustic. Masa muda merupakan album perdana edCoustic, berisi 10 lagu religi, dengan tema umum seputar kehidupan remaja. Album ini merupakan repackage dari album pertama edcoustic, berisi dua lagu baru dan 10 lagu lama.


Bagikan

Jangan lewatkan

EdCoustic - Repackage Masa Muda (2004)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berikan komentar jika ada konten yang tidak sesuai atau menyalahi aturan, pemilik akun akan melakukan penindakan secepatnya...