Saturday 3 March 2012

Penggunaan Integral dalam Dunia Informatika

Postingan kali ne,
gw mau berbagi lagi neh tentang penggunaan INTEGRAL dalam dunia IT.
Anak kuliahan pasti butuh neh refrensi tentang ginian,
selaen buat pengetahuan juga bisa buat refrensi laporan tugas dari dosen,
ne dulu gw ngerjaen pas sebagai syarat tugas akhir dari dosen gw sewaktu gw ambil kuliah 'KALKULUS', untung aje gw lulus mata kuliah itu...

Gw kasih langsung filenya aje dah...

dongdot

kalo filenya di protect neh gw kaseh passwordnya

pass: 'yuuuha' (ilangin tanda qoute-Nya) 

Bagikan

Jangan lewatkan

Penggunaan Integral dalam Dunia Informatika
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berikan komentar jika ada konten yang tidak sesuai atau menyalahi aturan, pemilik akun akan melakukan penindakan secepatnya...