Sunday 4 March 2012

Lost in Translation #lol ;D


  • I want you to be mine = Aku ingin kamu jadi tambang

  • You could be my baby = Bisa jadi kamu itu bayi saya

  • I'll do anything for your sake = Aku akan melakukan apapun demi minuman keras khas Jepang milikmu

  • I want to edit you = Aku ingin mempersunting dirimu

  • Every relationship needs a good foundation = Setiap hubungan membutuhkan alas bedak yang bagus..lol

  • A journey of a thousand miles begins with a single step = Perjalanan ribuan mil selalu dimulai oleh langkah orang jomblo

  • Without you, I'll be just fine = Tanpamu, aku hanya akan menjadi selembar surat tilang

  • You are not my type = Kamu bukanlah ketikanku

  • Every second, I see your face = Di setiap barang bekas, kulihat wajahmu

  • To be or not to be, that's the question = Jadian atau nggak, itulah pertanyaannya

  • You do your best, I'll do the rest = Berusahalah dengan sungguh-sungguh, saya akan beristirahat

  • How are you today? = Hari ini kalian berapaan?

  • Life is not fair! = Hidup bukan pameran!

  • Welcome all! = Keset semua!

  • The right man on the right place = Orang benar duduknya di kanan

  • (Lowongan) General Affair supervisor = Pengawas Selingkuhan Pak Jendral= :))

  • Let's get the party started tonight = Mari mendirikan partai malam ini

  • If there is a will, there is a way = Dimana ada surat wasiat, di situ ada jalan

Bagikan

Jangan lewatkan

Lost in Translation #lol ;D
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berikan komentar jika ada konten yang tidak sesuai atau menyalahi aturan, pemilik akun akan melakukan penindakan secepatnya...