Saturday 3 March 2012

Sejarah dan Arsitektur OS LINUX

Sudah lama neh gw gak posting diblog lagi,  mungkin sejak gw sibuk buat cari bangku kuliah...


Nah sekarang neh di postingan ini gw mau berbaek hati buat bagi laporan tentang SEJARAH DAN ARSITEKTUR OS LINUX, kali ada yang butuh neh laporan buat referensi tugas kuliahnya ato juga mau 'COPAS' isi laporannya



langsung aje neh gw kaseh link...
dondot


kalo filenya gabisa dibuka ALIAS  di protect
gw kaseh passwordnya
pass: 'master' (tanda quote-nya ilangin)

Bagikan

Jangan lewatkan

Sejarah dan Arsitektur OS LINUX
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berikan komentar jika ada konten yang tidak sesuai atau menyalahi aturan, pemilik akun akan melakukan penindakan secepatnya...