Friday 28 September 2012

Alveoli - Album kompilasi (versi aku)


Lanjut lagi dengan postingan berbagi gratis yang dengan link akurat yang pasti gak akan kecewa dengan service yang diberikan postinger, hehe~
ok langsung aja neh , kali ini aku pengen berbagi lagu nasyid dari sebuah grup nasyid yang punya nama Alveoli yang usut punya usut mereka itu adalah grup yang beranggotakan seorang dokter dari lulusa FK UNPAD terbukti dari sebuah twit yang gak sengaja aku temuin waktu surfing cari-cari, monggo cek DISINI.
Langsung aja tanpa banyak omong, hehe~
aku juga gak tauk ini lagu dari album yang mana, kayanya seh campur gitu ^_^
langsung disini deh

Track yang mau aku bagi:


*NB: kalo ada link yang mati monggo komen saja di bawah, ntar aku update lagi linknya yang terbaru..^_^

Bagikan

Jangan lewatkan

Alveoli - Album kompilasi (versi aku)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berikan komentar jika ada konten yang tidak sesuai atau menyalahi aturan, pemilik akun akan melakukan penindakan secepatnya...