Friday 28 September 2012

Gradasi - Album kompilasi (versi aku)


Lagi-lagi neh aku share lagu nasyid tapi gak tauk ini dari album yang mana, hehe~
Tapi gak papa deh yang penting niatnya aja buat berbagi yang insyallah termasuk baik (amien).
Kali ini ada lagi neh grup nasyid yang punya nama Gradasi, grup ini beranggotakan 5 orang dengan personel yang bernamakan kang Heru, kang Iman, kang Wiwid, kang Yudhi, dan kang Wiwid. Nama Gradasi sendiri itu merupakan sebuah akronim yaitu Getar Suara Dakwah dalam Seni Islam yang didirikan pada tanggal 6 April 1999 yang berawal dari sebuah pertemuan pada suatu forum silaturahmi nasyid se-Jabotabek.
sudah deh segitu dulu buat asal-usulnya grup ini...^_^
sepertinya yang mau aku share ama kalian neh termasuk dalam album ke-2 mereka yang berjudul Anugrah yang Indah, langsung saja deh aku bagi.

Track lagu yang mau aku bagi:

01. Anugrah yang Indah
02. Anugrah yang Indah (minus one)
03. Epik Sejati
04. Euphoria Keadilan
05. Gantole
06. Panggilan Rimba
07. Pematang
08. Persembahan Cinta
09. Potret Kedamaian
10. Shalawatussalam
11. Sholat
12. Symphony malam
13. Syukur Hambamu
14. Tanda Cinta
15. Untukmu Bunda

*NB: kalo ada link yang mati ato gak jalan, lagsung komen aja tar aku update yang baru..^_^

Bagikan

Jangan lewatkan

Gradasi - Album kompilasi (versi aku)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berikan komentar jika ada konten yang tidak sesuai atau menyalahi aturan, pemilik akun akan melakukan penindakan secepatnya...